Rabu 31 Aug 2022 19:42 WIB

Siapkan Lulusan Berkualitas, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar BKOT

Kegiatan BKOT berlangsung pukul 09.00 –11.30 WIB, di Aula kampus BSI Tasikmalaya

 Dalam rangka menyambut calon mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan menyelenggarakan acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).
Foto: istimewa
Dalam rangka menyambut calon mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan menyelenggarakan acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT).

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA-- Dalam rangka menyambut calon mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya akan menyelenggarakan acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). 

Kegiatan BKOT akan berlangsung pukul 09.00 –11.30 WIB, bertempat di Aula kampus BSI Tasikmalaya, Jl.Tanuwijaya No 4, Empangsari, Tawang, Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (3/9/2022).   

Baca Juga

Agung Baitul Hikmah selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya menjelaskan, sebagai Kampus Digital Kreatif, pada BKOT tahun ini mengusung tema “Sinergi Kampus dengan Orang Tua dalam menyiapkan Alumni Bertalenta Digital”, yang mengajak orangtua/wali dari mahasiswa baru untuk berdiskusi dan bersilaturahmi dengan pihak kampus sebelum pelaksanaan perkuliahan nanti.

“Melalui kegiatan BKOT ini pihak kampus dan orang tua dapat bersilaturahmi, diskusi dan sama-sama membimbing serta mendidik putra/i mereka. Melalui BKOT ini juga, orang tua dapat mengetahui sistem pembelajaran dan informasi-informasi penting seputar Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” ungkap Agung dalam rilis yang diterima, Rabu (31/8/2022). 

Agung juga menambahkan, melalui acara BKOT ini akan disampaikan beberapa informasi dan materi dalam penggunaan aplikasi mobile, diantaranya MyUBSI Parents agar orang tua bisa memantau perkuliahan dan biaya kuliah anaknya.

“Kegiatan BKOT ini akan menghadirkan narasumber Deddy Supriadi selaku Kepala Prodi Sistem Informasi (D3) Universitas BSI kampus Tasikmalaya, Miftah Farid Adiwisastra selaku Bidang Non Akademik Universitas BSI kampus Tasikmalaya, serta dipandu oleh Haerul Fatah yang menjadi host, selaku Dosen Universitas BSI kampus Tasikmalaya,” katanya. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement