Senin 16 Jan 2023 16:19 WIB

Autopsi Jenazah Lisa Marie Presley Sudah Rampung, Laporan Toksikologi Belum Keluar

Autopsi jenazah Lisa Marie Presley telah dilakukan pada Sabtu (14/1/2023).

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Putri mendiang Raja Rock n Roll Elvis Presley, Lisa Marie Presley. Lisa Marie meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023).
Foto: EPA/JIMMY MORRIS
Putri mendiang Raja Rock n Roll Elvis Presley, Lisa Marie Presley. Lisa Marie meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Proses autopsi Lisa Marie Presley dikabarkan telah selesai, namun hasilnya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Dilansir laman AceShowbiz, Senin (16/1/2023), para pejabat menunda merilis hasilnya karena mereka masih menunggu laporan toksikologi.

Autopsi terhadap anak tunggal Elvis Presley itu dilakukan pada Sabtu (14/1/2023). Namun, Los Angeles Coroner's Office belum memiliki pernyataan resmi.

Baca Juga

Pemeriksaan toksikologi yang tertunda ini akan mengungkapkan kemungkinan penyanyi tersebut memiliki obat apa pun dalam sistemnya ketika dia meninggal. Lisa meninggal pada usia 54 tahun pada Kamis (12/1/2023).

photo
Benjamin Keough mengapit mantan istri mendiang Elvis Presley, Priscilla Presley, bersama saudarinya Riley Keough. - (EPA)

Sebelumnya, Lisa mengalami dua kali serangan jantung di rumahnya di Calabasas. Hal itu terjadi setelah Lisa mengeluh sakit perut yang parah dan menderita serangan jantung lagi ketika dia tiba di rumah sakit.

Lisa Marie tinggal bersama mantan suaminya Danny Keough (58 tahun) pada saat dia pingsan pada Kamis lalu. Danny melakukan CPR sampai paramedis tiba.

Danny adalah ayah dari aktris Riley Keough (33 tahun) dan Benjamin Keough (27 tahun). Benjamin meninggal pada Juli 2020. Lisa Marie didera sedih berkepanjangan begitu mendengar kabar kematian putranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement