Manajemen maskapai Saudia Airlines telah melayangkan surat permohonan maaf kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Jakarta-Bekasi mengenai keterlambatan penerbangan jamaah haji.
Dalam surat tersebut, Manajer Operasional PT Ayuberga GSIA Saudia Airlines Riyan Abdul Fahmimengakui tidak responsif dalam menangani keterlambatan penerbangan jamaah dalam kloter JKS-04.
"Saya Riyan Abdul Fahmi melakukan tindakan tidak semestinya, di mana saya tidak responsif untuk memberikan konsumsi akibat delay pesawatyang terjadi dengankloter JKS-04," katanya.
"Hal ini tentu mengakibatkan para jamaah haji tanggal 25 Mei 2023 kelaparan di Tanah Suci. Saya bertanggung jawab atas tindakan saya yang merugikan bagi para jamaah haji. Saya memohon maaf atas kondisi yang merugikan para jamaah haji tanggal 25 Mei 2023," demikianRiyan Abdul Fahmi.