Rabu 01 Jul 2020 21:51 WIB

Penyelenggaraan IMX 2020 Gabungkan Konsep Online-Offline

Acara IMX 2020 akan disaksikan virtual tapi juga menggelar event secara offline.

Acara IMX 2020 akan disaksikan virtual tapi juga menggelar event secara offline (Foto: ilustrasi mobil modifikasi)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Acara IMX 2020 akan disaksikan virtual tapi juga menggelar event secara offline (Foto: ilustrasi mobil modifikasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 pada 10 Oktober 2020 rencananya akan digelar dengan mengusung konsep hybrid. Nantinya, IMX 2020 akan menggabungkan antara event offline dan online.

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX 2020 mengatakan, keputusan menyelenggarakan acara secara offline dan online akibat adanya pandemi virus corona. IMX 2020 akan terasa berbeda dan tidak sama dengan event sebelumnya.

Baca Juga

"Kami akan mengusung konsep utama yaitu 'Unseal the Age'. Sekalipun nanti akan disaksikan penonton virtual kami akan buat event ini di suatu tempat dan pengunjungnya digital," ujar Andre Mulyadi dalam jumpa pers virtual IMX 2020, Rabu (1/7).

Andre menambahkan bahwa IMX 2020 tetap memberikan panggung yang sama terhadap produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, serta kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Serta tak ketinggalan supergiveaway berupa mobil Suzuki yang telah dimodifikasi untuk pengunjung beruntung.

IMX 2020 juga menggaungkan tema “Indonesian Pride” untuk menyambut optimisme kebangkitan industri modifikasi Tanah Air meski di tengah pandemi. Apalagi dengan potensi pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, Indonesia seharusnya bisa menjadi salah satu pemain besar dalam industri car tuning dunia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement