Ahad 12 Jul 2020 21:29 WIB

Positif Covid-19, Rektor USU Isolasi Mandiri

Semua pihak yang kontak dengan rektor dan warek USU agar melakukan swab test.

Universitas Sumatera Utara
Universitas Sumatera Utara

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Runtung Sitepu, SH, dan Wakil Rektor I USU Prof Dr Ir Rosmayati, MS melaksanakan isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Mereka positif Covid-19  berdasarkan hasil test swab yang dilakukan oleh tim medis.

"Alhamdulilah kondisi keduanya baik-baik saja dan masih sehat (orang tanpa gejala)," Kepala Humas Promosi dan Protokoler USU Evi Sumanti, ST MHum di Medan, Ahad (12/7).

Baca Juga

Ia menyebutkan sekarang keduanya (Rektor USU dan Wakil Rektor I USU) melaksanakan isolasi mandiri. "Kita doakan hasilnya akan negatif selesai menjalani isolasi mandiri nantinya," ujarnya.

Evi mengucapkan terima kasih doa yang disampaikan kepada Rektor USU dan Wakil I Rektor USU, agar cepat sembuh dan selalu dalam lindungan Allah SWT. 

Direktur Utama Rumah Sakit (RS) USU Dr dr Syah Mirsya WarliSpU (K) mengimbau semua pihak yang melakukan kontak dengan keduanya dalam waktu 14 hari terakhir untuk melakukan swab test. "Swab di RS USU atau tempat swab RT PCR lainnya di Sumatera Utrara," demikian Dr Syah Mirsya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement