Selasa 02 Nov 2021 11:32 WIB

Kampanye Catmosphere 'Catwalk' Terima Banyak Dukungan

Kampanye meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kehidupan kucing besar

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Esthi Maharani
Kucing besar
Foto: Arab News
Kucing besar

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Entitas internasional maupun yang berbasis di Arab Saudi menunjukkan dukungan untuk kampanye Catmosphere, "Catwalk". Kampanye yang digelar oleh yayasan nirlaba ini akan berlangsung pada 6 November.

Didirikan oleh Duta Besar Saudi untuk AS, Putri Reema binti Bandar Al-Saud, organisasi ini mengadakan kampanye meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga kehidupan dan kesejahteraan kucing besar.

Baca Juga

Kampanye ini dilakukan di jalan terbuka sepanjang tujuh kilometer, dengan para pencinta kucing besar diundang untuk bergabung dari mana saja di seluruh dunia. Para pecinta kucing besar ini dapat mendaftar untuk mengikuti catmosphere.org.

Melalui akun Twitter, Catmosphere mengumumkan tokoh-tokoh terkenal di Arab Saudi, termasuk mantan kapten tim nasional Saudi Fuad Anwar dan pemain Saud Al-Hammad, akan berpartisipasi dalam acara tersebut. Sejumlah entitas juga telah menunjukkan dukungannya secara daring.

Dilansir di Arab News, Selasa (2/11), organisasi yang berbasis di AS ini merupakan salah satu organisasi olahraga terbesar di dunia, baik untuk anak-anak dan orang dewasa, serta disabilitas intelektual dan disabilitas fisik.

Mereka menyediakan pelatihan dan kegiatan sepanjang tahun kepada lima juta peserta dan mitra Olahraga Terpadu (Unified Sports) di 172 negara. Pencapaian ini telah memberi Catmosphere dukungan global.

Awal pekan ini, Putri Reema menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas Olimpiade Internasional atas dukungannya untuk kampanye Catwalk.

“Sangat menyenangkan menghabiskan hari di Olympic House dan mendiskusikan dampak olahraga dan lingkungan dengan Dr Thomas Bach. Saya berterima kasih atas dukungan IOC untuk 'Catwalk 2021',” tulisnya di akun Twitter pribadinya.

Kementerian Olahraga Arab Saudi pun mendesak orang-orang untuk menghadiri kegiatan jalan kaki melalui akun media sosialnya.

Mereka yang telah mendaftar dapat mengambil bagian secara individu, kelompok atau sebagai bagian dari acara yang diselenggarakan perusahaan. Ada juga pilihan untuk mendaftar jalan kaki 700 meter untuk anak-anak dan keluarga.

Di Tabuk, kampanye dengan berjalan kaki ini akan berlangsung di kawasan pejalan kaki Taman Pangeran Fahd bin Sultan. Di sisi lain, Wilayah Emirat Hail tidak hanya memotivasi individu, tetapi juga perusahaan dan stafnya untuk mengambil bagian dalam kampanye itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement