10 Rabiul Akhir 1442

Khabib: Kebebasan Bicara Macron Singgung Muslim

Ahad , 01 Nov 2020, 08:53 WIB Redaktur : Ani Nursalikah
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov

IHRAM.CO.iD -- REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penghinaan sosok nabi Muhammad menajdi bahan olok-olok melalui kartun benar-benar menyinggung perasaan Muslim. Umat Islam berkeyakinan bahwa kebebasan tak bisa menjadi alasan untuk merendeahkan sosok dan keyakinan agama manapun.

Dan ketersinggungan itu juga dirasakan juara UFC Khabib Nurmagomedov yang juga dikenal sebagai seorang Muslim taat. Dia pun mengutarakan kekecewaannya terhadap Presiden Prancis Emmanuel Macron dalam dua unggahan Instagram. 

Khabib mengunggah foto Macron dengan tanda jejak sepatu di wajahnya. Macron mengizinkan penerbitan jartun Nabi Muhammad dengan alasan kebebasan berbicara. Macron juga mengatakan Islam perlu direformasi.

Berikut ini, isi unggahan Khabib, dikutip dari 5 Pillars UK, Ahad (1/11).

Baca Juga

Semoga Yang Mahakuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang, dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim. Semoga Yang Mahakuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini dan di kehidupan selanjutnya. Balasan Allah dan Anda akan melihatnya.

Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad kami (damai dan berkah Allah besertanya) lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan kembali kepada mereka, akhirnya selalu untuk yang takut akan Tuhan.

Saat ini, dengan dalih memperjuangkan kebebasan berbicara, musuh-musuh Islam dan Muslim dari berbagai tingkatan mencoba menyinggung perasaan ratusan juta orang beriman di seluruh dunia dengan menggambar kartun dari orang-orang terbaik.

Apakah mereka benar-benar percaya dengan cara ini mereka akan dapat memadamkan cahaya Allah, penyebaran yang Dia janjikan akan diakhiri dalam kitab indahnya? Apakah mereka benar-benar berpikir bahwa dengan perbuatan rendah dan keji mereka dapat melakukan sesuatu untuk menyakiti orang yang datang ke bumi ini dengan hanya satu tujuan - untuk membawa orang keluar dari kegelapan ketidaktahuan dan penyembahan berhala menuju terang kebenaran dan penyembahan Allah sendiri - Pencipta dan Guru sejati segala sesuatu?

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

Да обезобразит Всевышний лицо этой твари и всех его последователей, которые под лозунгом свободы слова оскорбляют чувства более полутора миллиарда верующих мусульман. Да унизит их Всевышний в этой жизни, и в следующей. Аллах скор в расчёте и вы это увидите. Мы - мусульмане, любим нашего Пророка Мухаммада (да благословит его Аллах и приветствует) больше, чем наших матерей, отцов, детей, жён и всех остальных близких нашему сердцу людей. Поверьте мне, эти провокации им выйдут боком, конец всегда за Богобоязненными. - ‎قبح الله وجه هذا الأبتر وجميع تبعهم الذين يؤذون الشعور أكثر من نصف مليار مسلم تحت قناع الحرية ‎أذلهم الله في الدنيا والآخرة إن الله سريع الحساب ‎نحن مسلمون نحب رسولنا ونبينا محمد صلى الله عليه وسلم أكثر من أمهاتنا وآبائنا وأبنائنا وأزواجنا ومن جميع خلق الله سبحانه وتعالى ‎صدّقوني هذه الاستفزازات سوف تخرج من أعناقهم والعاقبة للمتقين - Holy Quran 33:57 ------------------ إِنَّ الَّذِينَ يُؤْذُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ لَعَنَهُمُ اللَّهُ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ وَأَعَدَّ لَهُمْ عَذَابًا مُّهِينًا Воистину, тех, которые поносят Аллаха и Его Посланника, Аллах проклял в этом мире и в Последней жизни и уготовил им унизительные мучения.

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on 

Dengan tindakan ini, mereka tidak hanya menghina perasaan orang-orang Muslim yang beriman, tetapi juga menantang Penguasa Dunia, yang berjanji melindungi utusannya dari serangan orang-orang yang jahil.

Ya, mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan pekerjaan mereka di sisi Allah, dan kami hanya akan mengatakan Anda benar-benar tidak dapat menyakiti Muhammad dan kenangan yang diberkahi tentang dia di hati satu setengah miliar orang.

Semoga Allah memberkati Nabi tercinta kita serta keluarganya, sahabat dan semua orang yang mengikuti mereka dengan baik. Dan semoga Allah melepaskan hukumannya pada setiap orang yang melanggar kehormatan orang terbaik - nabinya Muhammad SAW. Sungguh, Allah tidak mengingkari janji.

 

 

 

widget->kurs();?>